Jurnal Bisnis Tani

Jurnal Bisnis Tani (Bistan) merupakan majalah ilmiah yang terbit dua kali dalam setahun dibulan April dan Desember dan berisi artikel-artikel ilmiah dibidang sosial ekonomi pertanian dengan fokus pada kajian bidang agribisnis, ekonomi pertanian, komunikasi pembangunan pertanian dan pedesaan serta kajian makro dan mikro dari ilmu sosial ekonomi pertanian. Jurnal Bistan dikelola oleh Program Studi Agribisnis Fakultas Pertanian Universitas Teuku Umar.

Seluruh Tim Redaksi BISTAN sangat menyambut para penulis untuk dapat mempublikasikan karya ilmiahnya pada Jurnal BISTAN. Oleh karena itu, semua konten yang ada kami rancang dengan tujuan mempermudah para penulis untuk memproses segala perkerjaan yang berhubungan dengan publikasi artikel pada jurnal kami.

Kami berharap penulis dapat memantau seluruh aktivitas kami bulan-bulan sebelumnya melalui arsip serta pada edisi-edisi berikutnya dan juga dapat memberikan kritik serta saran yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas dari Jurnal BISTAN.

Silahkan mengunduh Template penulisan artikel pada Jurnal Bisnis Tani untuk mempermudah proses penerimaan artikel ilmiah di Jurnal Bisnis Tani. 

 


Journal Homepage Image

Announcements

 
No announcements have been published.
 

Vol 9, No 2 (2023): Jurnal Bisnis Tani Volume 9 Nomor 2 Desember 2023

Table of Contents

Articles

Desy Fitria Wulansari, Sofia Sofia, Nurul Dwi Novikarumsari, Rokhani rokhani
PDF
54-64
Naziratil Husna
65-71
Yulia Windi Tanjung
73-82
Irfan Zikri, Agussabti Agussabti, Wahyuni Sitorus
83-96
Doddy Ismunandar Bahari, Nurmaya Aprilia, Muhtar Amin
97-110