Pengaruh Entrepreneurial Marketing Terhadap Kinerja Pemasaran Usaha Mikro Sulam Jahit Kasab di Kecamatan Kuala Baru, Kabupaten Aceh Singkil
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arfanly, B., & Syamsun, M. (2016). Peran Entrepreneurial Marketing dalam Peningkatan Kinerja Pemasaran pada Industri Rumahan Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. MANAJEMEN IKM: Jurnal Manajemen Pengembangan Industri Kecil Menengah, 11(2), 141-150. Hasan, M. (2023). Bisnis Kecil: Kewirausahaan Atau Manajemen?. Manajemen UMKM Berkelanjutan, 1.
Arianto, N., & Kurniawan, H. (2020). Pengaruh Motivasi dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan. JENIUS (Jurnal Ilmiah Manajemen Sumber Daya Manusia), 3(3), 312-321.
Erfanly et al.,. (2016). Peran Entrepreneurial Marketing dalam Peningkatan Kinerja Pemasaran pada Industri Rumahan Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. Manajemen IKM, September 2016 (141-150) 112). ISSN 2085- 8418. http://journal.ipb.ac.id/index.php/jurnalmpi/.
Febriyantoro, M. T. (2020). Exploring YouTube Marketing Communication: Brand awareness, brand image and purchase intention in the millennial generation. Cogent Business and Management, 7(1). https://doi.org/10.1080/23311975.2020.1787733.
Halim, A. (2020). Pengaruh pertumbuhan usaha mikro, kecil dan menengah terhadap pertumbuhan ekonomi kabupaten mamuju. GROWTH jurnal ilmiah ekonomi pembangunan, 1(2), 157-172. Zulfikar, Z., Josef, A. I., & Santoso, R. E. (2019). Penerapan Teknik Kasab Aceh Pada Produk Sepatu Wanita Dewasa. Corak: Jurnal Seni Kriya, 8(2), 113 123.
Herman Sofyandi. 2018. Manajemen Sumber Daya Manusia. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Krisnawati, D. (2018). Peran perkembangan teknologi digital pada strategi pemasaran dan jalur distribusi UMKM di Indonesia. Jurnal Manajemen Bisnis Krisnadwipayana, 6(1), 69-74.
Kurniawati, D., Desmawati, D., & Riansyah, P. E. (2023). Pengaruh Entrepreneurial Marketing Dan Modal Terhadap Kesuksesan Bisnis UMKM Kota Pekanbaru. Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ), 4(3), 2229-2238.
Liswati, B., & Mulyono, L. E. H. (2020). Pengaruh entrepreneurial marketing terhadap kinerja pemasaran dengan variabel moderasi bimtek dan bantuan peralatan. Jurnal Magister Manajemen Unram Vol, 9(2).
Mutiara, F. (2022). Entrepreneurial Marketing Start-Up Media Siber Lokal Kempalan. Com Di Jawa Timur: Strategi Menuju Sustainability?. Jurnal Manajemen Pemasaran, 16(1), 16-23.
Naninsih, N., Alam, S., & Indriasari, D. P. (2022). Pengaruh Keunggulan Bersaing Terhadap Kinerja Pemasaran Melalui Digital Marketing. YUME: Journal of Management, 5(2), 479-490.
Pranatasari, F. D., & Wadyatenti, M. A. D. V. (2022). Entrepreneurial Marketing Dan Kinerja Organisasi Pada Umkm Di Tengah Ketidakpastian Faktor Lingkungan. Modus, 34(1), 100-114.
Purnomo, M., Karneli, O., & Febrian, A. F. (2017). Entrepreneurial Marketing: Apa, Mengapa, dan Bagaimana. Jurnal Aplikasi Bisnis, 8(1), 57-62.
Rahman,T., & Nurdian, Y. (2021). Pendampingan pemanfaatan teknologi digital untuk meningkatkan pemasaran took roti di Pabian Sumenep. Dinamisia: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 5(3), 645-650.
Seran, R. B., Sundari, E., & Fadhila, M. (2023). Strategi Pemasaran yang Unik: Mengoptimalkan Kreativitas dalam Menarik Perhatian Konsumen. Jurnal Mirai Management, 8(1), 206-211.
Sundulusi, C., Sudirman, A., Ratnawati, R., Syamsuri, S., Burhanudin, J., Andriani, D., … & Nurcholifah, I. (2022). Pemasaran Kewirausahaan.
SYAHRA, A. (2021). Makalah kewirausahaan. Lestari, R. B., & Widagdo, H. (2021, September). Entrepreneurial Marketing Dan Pengaruhnya Terhadap Kinerja UMKM Di Palembang. In Forbiswira Forum Bisnis dan Kewirausahaan-Sinta 4 (Vol. 11, No. 1, pp. 58-68).
. Pamuji, M. (2018). Entrepreneurial Marketing: Mengintegrasikan Pemasaran dan Kewirausahaan Dalam Upaya Meningkatkan Kinerja Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Jurnal Ilmiah Ekonomi Global Masa Kini, 9(1), 8-14.
DOI: https://doi.org/10.35308/jimetera.v4i2.10050
Refbacks
- There are currently no refbacks.