Teknodimas: Teknologi Pengabdian Masyarakat

Jurnal Teknologi Pengabdian Masyarakat, dibaca TEKNODIMAS adalah jurnal multidisiplin ilmiah yang diterbitkan oleh Fakultas Teknik Universitas Teuku Umar. Jurnal ini merupakan jurnal yang mencakup isu-isu hasil pengabdian dan pemberdayaan masyarakat. Tujuan publikasi jurnal ini sebagai media penyebarluasan pemikiran atau gagasan konseptual dan hasil penelitian yang telah dicapai dalam bidang pengabdian kepada masyarakat.

TEKNODIMAS mulai terbit sejak Oktober 2023, bertepatan dengan dirilisnya Volume 1, Nomor 1, 2023. Fakus utama TEKNODIMAS pada pengembangan ilmu-ilmu dalam pengabdian kepada masyarakat. Rincian cakupan artikel yang diterima untuk diserahkan ke TEKNODIMAS mencakup Teknologi Terapan, Desain dan Pengembangan Produk, Technopreneur, Aplikasi Teknologi, dan Teknologi Pendidikan, Teknologi Informasi, perikanan kelautan, kesehatan dan Sistem Informasi.

Setiap naskah yang dikirimkan akan dibaca serta di evaluasi oleh tim editorial. Jika naskah dianggap tidak sesuai dengan kriteria jurnal, maka akan ditolak tanpa tinjauan eksternal. Naskah yang kami anggap berpotensi menarik bagi pembaca akan dikirim ke peer reviewer. Setelah dilakukan peninjauan naskah oleh reviewer, naskah akan dikembalikan ke penulis untuk direvisi. Tim editorial membuat keputusan berdasarkan rekomendasi pengulas. TEKNODIMAS terbit 2 kali dalam setahun, yaitu April dan Oktober.

Tautan Penting:

  

 

Journal Homepage Image

Vol 1, No 1 (2023): Oktober

Table of Contents

Articles

1-7   |   PDF
murhaban murhaban, Muhammad Syakyuni, Raja Muda, Mera Fitria, Mersi Handayani, Elvi Munzila, Mukhlizar Mukhlizar, Muzakkir Muzakkir, Al Munawir, Maskur Maskur, Alisman Alisman, Maidi Saputra, T. M. Azis Pandria, Bambang Tripoli, Suryadi Suryadi, Mirna Ria Andini
  |   Abstract views: 132 times
8-14   |   PDF
Cut Suciatina Silvia, Meidia Refiyanni, Lissa Opirina, Chaira -, Muhammad Ikhsan, Azwanda -
  |   Abstract views: 57 times
15-19   |   PDF
Isfanda Isfanda, Andri -, Sanusi -, Galih Ramadhan Sifa, Fitrah Rizqi Qaidi Papilaya
  |   Abstract views: 41 times
20-24   |   PDF
Risnadi Irawan, Iing Pamungkas, T. M. Azis Pandria, Heri Tri Irawan, Khairul Hadi, Mustafa Kamal, Adib Adib, Riza Ulhaq, Zakir Husin, Abdiel Khaliel Akmal, Gaustama Putra, Fitriadi Fitriadi, Arie Saputra, Nissa Prasanti
  |   Abstract views: 66 times
25-28   |   PDF
Mirna Ria Andini, Muhammad Ardiansyah, Ilham Juliwardi, Andri Yusmindra, Lisma Husna, Wiwi Andari
  |   Abstract views: 52 times