ANALISIS PENGARUH PENGGUNAAN DIGITAL PAYMENT DAN PENDAPATAN ORANG TUA TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF GENERASI Z
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Agust Subriana Irman, D., Studi Pendidikan Ekonomi, P., Keguruan Dan Ilmu Pendidikan, F., & Mulawarman, U. (2024). Pengaruh Digital Payment Terhadap Perilaku Konsumtif Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Mulawarman. Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan, 10(8), 1086–1096.
Bank Indonesia. (2025, Mei 7). Data Bank Indonesia Perkembangan Transaksi QRIS Sampai Hari Ini. RRI.co.id.
DewiLestari. (2021). Pengaruh E-Commerce Dan Pendapatan Terhadap Perilaku Konsumtif Masyarakat Magetan Pengguna Aplikasi Onlp. Pengaruh E-Commerce Dan Pendapatan Terhadap Perilaku Konsumtif Masyarakat Magetan Pengguna Aplikasi Online Shop, 1–90.
Hanum, N. (2017). Analisis Pengaruh Pendapatan terhadap Perilaku Konsumsi Mahasiswa Universitas Samudra di Kota Langsa. Jurnal Samudra Ekonomika, 1(2), 107–116.
Indrianawati, E., & Soesatyo, Y. (2017). Pengaruh Tingkat Pendapatan Dan Pengetahuan Ekonomi Terhadap Tingkat Konsumsi Mahasiswa Program Pascasarjana Universitas Negeri Surabaya. Jurnal Ekonomi Pendidikan Dan Kewirausahaan, 3(2), 214.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2016). Marketing Management (15th ed.). Pearson Education.
moha, sutrinda, mahmud, melizubaida, maruwae, abdulrahim, hafid, radia, & bahsoan, agil. (2024). Pengaruh Pendapatan Orang Tua dan Lingkungan Sosial Terhadap Perilaku Konsumtif Mahasiswa Pendidikan Ekonomi Universitas Negeri Gorontalo. INNOVATIVE: Journal Of Social Science Researc, 4(1), 1432–1445.
Nur, S., & Malihah, L. (2023). Pengaruh Digital Payment dan Promosi Terhadap Perilaku Konsumtif Mahasiswa FEBI IAI Darussalam Martapura. 8, 123–134.
Rahayu, K., Mulyadi, D., & Karawang, B. P. (2023). Pengaruh Digital Payment. Nanggroe : Jurnal Pengabdian Cendikia, 290(3), 290–298. Retrieved from
Zhou, R. (2022). Sustainable Economic Development, Digital Payment, and Consumer Demand: Evidence from China. International Journal of Environmental Research and Public Health, 19(14).
DOI: https://doi.org/10.35308/ekombis.v11i2.12285
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2025 EKOMBIS: JURNAL FAKULTAS EKONOMI

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.