EDITORIAL TEAM
FOCUS AND SCOPE
PUBLICATION ETHICS
PEER REVIEW
PEER REVIEW PROCESS
OPEN ACCESS POLICY
ONLINE SUBMISSIONS
PUBLISHING SYSTEM
AUTHOR GUIDELINES
ISSN ONLINE
ISSN PRINTED
JOURNAL TEMPLATE
VISITORS
User
Username
Password
Remember me
Notifications
View
Subscribe
Journal Content
Search
Search Scope
All
Authors
Title
Abstract
Index terms
Full Text
Browse
By Issue
By Author
By Title
Other Journals
Categories
Home
About
Login
Register
Categories
Search
Current
Archives
Announcements
Home
>
Archives
>
Vol 2, No 1 (2016) April
Vol 2, No 1 (2016) April
DOI:
https://doi.org/10.35308/ekombis.v2i1
Table of Contents
Articles
Pengaruh Kepemilikan Keluarga dan Kepemilikan Asing terhadap Pengungkapan Corporate Social Responsibilitypada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Dasar dan Kimia yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia
|
PDF
Adelia Pramita Sari
10.35308/ekombis.v2i1.744
|
Abstract views: 676 times
Hubungan Antara Orientasi pada Kepuasan Konsumen dan Sistem Pemasaran Berbasis Syariah pada Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Banda Aceh
|
PDF
Alfian Anas
10.35308/ekombis.v2i1.745
|
Abstract views: 315 times
“CUCI OTAK” PENANGGUNG PAJAK (STUDI PADA JURUSITA PAJAK KPP PRATAMA SURABAYA WONOCOLO)
|
PDF
Dewi Prastiwi
10.35308/ekombis.v2i1.746
|
Abstract views: 343 times
Analisis Kelayakan Bisnis Ditinjau dari Aspek Pasar, Aspek Pemasaran dan Aspek Keuangan pada UMKM Makanan Khas Bangka di Kota Pangkalpinang
|
PDF
Dony Yanuar
10.35308/ekombis.v2i1.747
|
Abstract views: 26088 times
Pengaruh Distinctive Capabilities dan Integrated Marketing Communication Terhadap Citra Destinasi Wisata Maritim Pulau Weh
|
PDF
Cut Devi Maulidasari, Yusnaidi Yusnaidi
10.35308/ekombis.v2i1.748
|
Abstract views: 341 times
PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Pengguna Black Berry Messenger di Fakultas Ekonomi Universitas Syiah Kuala Banda Aceh )
|
PDF
Saed Armia
10.35308/ekombis.v2i1.749
|
Abstract views: 364 times
PENGARUH INVESTASI DAN ANGKATAN KERJA TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI ACEH
|
PDF
Alisman Alisman
10.35308/ekombis.v2i1.750
|
Abstract views: 2812 times
MEASUREMENT OF PUBLIC SERVICE PERFORMANCE THROUGH COMMUNITY SATISFACTIONINDEX(IKM) TO PUBLIC SERVICE QUALITY ON EIGHT DISTRICTS OFFICE AT SOUTH BANGKA REGENCY YEAR 2014
|
PDF
Darus Altin
10.35308/ekombis.v2i1.755
|
Abstract views: 265 times
ISSN: 2355-097X