FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN TERHADAP KOSMETIK TRADISIONAL
Abstract
Abstrak
Penelitianinimembahaskosmetikatradisional yang di selaraskandenganunsur yang terdapatdalamTheory of Reasoned Actionyaitu :belief, attitude, intention dan behavior.Kepercayaanindividuterhadapkosmetikatradisionaldenganbahanalamitanpazatkimia yang berbahayatelahmembentuksikap yang positifterhadapprodukini. KosmetikaTradisional yang murniberasaldaritumbuhanbermanfaatuntukmerawattubuhsertamempercantikwajah, mencerahkankulit dan membuatrileks. Sikapdengandimensiafektifyaituemosionalsangatmenyukaiprodukkosmetikatradisionalberbahanalami yang mempengaruhiniatindividuuntukmelakukanprilaku.
Kata kunci: KosmetikaTradisional, Theory of Reasoned Action; kepercayaan (belief), Sikap (attitude), niat (intention) danprilaku (behavior).
Full Text:
PDFDOI: https://doi.org/10.35308/jbkan.v4i2.2700
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal Bisnis dan Kajian Strategi Manajemen (JBKSM)
Editorial Office
Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Teuku Umar
Jl. Alue Peunyareng, Ujong Tanoh Darat, Meureubo, Kabupaten Aceh Barat, Aceh 23681, Indonesia
jbksm@utu.ac.id
+6282165076974 l +6285277182682
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.