Analisis Kinerja PDAM Kota Padang Panjang dalam memberikan Pelayanan Air Bersih untuk Masyarakat Kota Padang Panjang
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Fahmi, I. (2016). Pengantar Manajemen Sumber Daya Manusia. Jakarta: Mitra Wacana Media.
Keban, Y. T. (2008). Enam Dimensi Strategi Administrasi Publik. Yogyakarta: Gava Media.
Mahmudi. (2010). Manajemen Kinerja Sektor Publik. Yogyakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen.
Mahmudi. (2015). Manajemen Kinerja Sektor Publik . Yogyakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen.
Mahsun. (2009). Pengukuran Kinerja Sektor Publik. Yogyakarta: Bpfe-Yogyakarta.
Moleong. (2002). Metode Penelitian Kualitatif. Bandung: Pt. Remaja Rosdakarya.
Pasolong, H. (2007). Teori Administrasi Negara. Bandung: Alfabeta.
Sudarmanto. (2009). Kinerja Dan Pengembangan Kompensasi Sdm. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Sugiono. (2016). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, Dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Wibowo. (2007). Manajemen Kinerja . Jakarta: Pt. Raja Grafindo Persada.
Wibowo. (2017). Manajemen Kinerja Edisi Kelima. Depok: Pt. Rajagrafindo Persada.
Hafizhah. (2019). Kinerja Organisasi Pengelola Tingkat Masyarakat Dalam Pemanfaatan Dan Pemeliharaan Hasil Program SANIMAS Di Kelurahan Kapalo Koto Kota Padang. Padang: Universitas Andalas.
Khairani, F. (2009). Kinerja Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Padang Dalam Upaya Peningkatan Pelayanan Publik. Padang: Universitas Andalas.
Natalia, Benita M. Dkk.Vol.2. No. 1. (Implementasi Program ZAMP untuk Memenuhi Kebutuhan Air Minum Masyarakat. Jurnal Administrasi Publik.
Dokumen Business Plan PDAM Kota Padang Panjang tahun 2015-2019
Dokumen Evaluasi Kinerja PDAM Kota Padang Panjang Tahun 2016
Dokumen Evaluasi Kinerja PDAM Kota Padang Panjang Tahun 2019
Dokumen Laporan Umum PDAM
Dokumen RKAP(Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan) tahun 2020
Dokumen Program Kerja PDAM Tahun 2019
Dokumen Rencana Induk Pengembangan Sistem Penyediaan Air Minum Kota Padang Panjang Tahun 2016-2036
Data Pegawai PDAM Kota Padang Panjang Tahun 2019
Data Pegawai Penerima DIKLAT tahun 2019
Dokumen Pengaduan Pelanggan PDAM Tahun 2019
Formulir Permohonan Menjadi Pelanggan PDAM Kota Padang Panjang
Peraturan Pemerintah No 122 Tahun 2015 tentang Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM)
Peraturan Menteri Kesehatan Republik Indonesia No. 492/MENKES/PER/IV/2010 tentang Persyaratan Kualitas Air Minum
https:/www.pu.go.id/berita/view/15178/bppspam-dampingi-pdam-padang-panjang-terapkan-zamp (diakses pada tanggal 10 september 2019)
DOI: https://doi.org/10.35308/jpp.v7i1.3184
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Citra Dwi Putri, kusdarini kusdarini, Roni Ekha Putera
p-ISSN: 2477-5738 I e-ISSN: 2502-0528 I DOI: 10.35308
Jl. Alue Peunyareng, Ujong Tanoh Darat, Meureubo, Kabupaten Aceh Barat, Aceh 23681, Indonesia
(0655) 7110535 l +621260313742 l +6285277110911
is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License