Community Perceptions in the Management of Birth Certificates and Death Certificates in the Department of Population and Civil Registry of West Aceh Regency
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alvina, dan D. L. (2017). Implementasi Program Pencatatan Akta Kematian Di Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil. Public Policy and Management, 6(03), 27–39.
Chabib, M. (2017). Persepsi Perempuan tentang Penyakit Jantung Coroner di Puskesmas Jenangan, Kecamatan Jenangan Kabupaten Ponorogo. Skripsi Thesis Universitas Muhammadiyah Ponogoro.
Laksmi. (2008). Standar Operasional Prosedur. Diakses pada 20 Maret 2021, dari http://www.kajianpustaka.com/2016/10/pengertian-tujuan-fungsi-dan-manfaat-sop.html
Lestari, E. W. (2015). Partisipasi Masyarakat Dalam Administrasi Kependudukan (Kajian Pada Pengurusan Akta Kelahiran Di Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil Kota Surabaya). Publika, 3(06), 1–19.
Lukman, S. (1999). Kualitas Pelayanan. Jakarta: Lembaga Administrasi Publik RI.
Lukman, S. (2000). manajemen Kualitas Pelayanan. Jakarta: STIA LAN Press.
Margono. (2010). Metodologi Penelitian Pendidikan. Jakarta: Rineka Cipta.
Mosso, Aholiab, Frans Singkoh, dan I. S. (2018). Kualitas Pelayanan Administrasi Kependudukan Di Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil Kabupaten Maybrat Provinsi Papua Barat. Eksekutif, 1(01), 1–12.
Nur, indah manfaati dan M. saifuddin nur. (2017). Analisis Persepsi Masyarakat terhadap Kualitas Pelayanan Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Tegal. Prosiding Seminar Nasional Dan Internasional, 61–67.
Pasolong, H. (2008). Teori Administrasi Publik. Bandung: CV-Alfabeta.
Rahmadani, Y. (2015). Pengaruh Persepsi Mahasiswa tentang Profesi Guru dan Minat Menjadi Guru terhadap Indeks Prestasi Mahasiswa Semester Enam Prodi Administrasi Perkantoran Fakultas Ekonomi Unimed Tahun 2014/2015. Sripsi Thesis Universitas Negeri Medan.
Rakhmah, A. (2016). Kualitas Pelayanan Publik Dalam Pembuatan KTP-el (Kartu Tanda Penduduk Elektronik) Di Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil (Dispenduk Capil) Surabaya. Publika, 4(09), 1–7.
Ritonga, K. (2016). Persepsi Masyarakat tentang Kepemilikan Akta Kelahiran di Kepenghuluan Kota Paret Kecamatan Simpang Kanan Kabupaten Rokan Hilir. JOM FISIP, 3(01), 1–15.
Sarwono, S. (1993). Sosiologi Kesehatan Beberapa Konsep Serta Aplikasinya, Gadjah Mada University Press, Yogyakarta.
Sirait, R. S. M. P. (2011). Analisis pelayanan publik terhadap administrasi penerbitan akta kelahiran (Studi Pada Dinas Kependudukan Kota Medan). Administrasi Publik, 2(01), 232–249.
Slameto. (1995). Belajar da Faktor-faktor yang Mempengaruhinya. Jakarta: Rineka Cipta.
Sugiyono. (2009). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2012). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif Dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Suhardi. (2018). Persepsi Masyarakat Terhadap Kualitas Pelayanan Publik Pada Kantor Dinas Kependudukan Kota Batam. Benefita, 3(01), 53–63.
Surjadi, H. (2009). Pengembangan Kinerja Pelayanan Publik. Malang: Refika Aditama.
Walgito, B. (2004). Pengantar Psikologi Umum. Yogyakarta: Andi.
Widiyanto, J. (2010). SPSS for Windows untuk Analisis Data Statistik dan Penelitian. Surakarta: BP-FKIP UMS.
DOI: https://doi.org/10.35308/jpp.v7i1.3355
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Nurul Badria Ulfa, Nodi Marefanda, Ikhsan Ikhsan
p-ISSN: 2477-5738 I e-ISSN: 2502-0528 I DOI: 10.35308
Jl. Alue Peunyareng, Ujong Tanoh Darat, Meureubo, Kabupaten Aceh Barat, Aceh 23681, Indonesia
(0655) 7110535 l +621260313742 l +6285277110911
is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License