|
Issue |
Title |
|
Vol 7, No 2 (2021): Oktober |
Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Menggunakan Metode Customer Satisfaction Index dan Importance Performance Analysis Pada PT. PLN (Persero) Area Meulaboh |
Abstract
PDF
|
Sofiyanurriyanti Sofiyanurriyanti, Yola Tri Amanda, Arie Saputra, Marlinda Marlinda, Iing Pamungkas, Indra Kusuma |
|
Vol 9, No 1 (2023): April |
Analisis Kualitas Pelayanan Perpustakaan Menggunakan Metode Kano |
Abstract
PDF
|
Kasmawati Kasmawati, Sofiyanurriyanti Sofiyanurriyanti |
|
Vol 9, No 1 (2023): April |
Tinjauan Pustaka Sistematis Penerapan Quality Function Deployment di Industri Manufaktur |
Abstract
PDF
|
Ing Brian Rapelo, Krisna Ananda Priyatama, M. Bari Baihaqi, M. Rizki Darmawan, Rohmat Setiawan, Indra Setiawan |
|
0 - 0 of 3 Items |
|