| |
| Issue |
Title |
| |
| Vol 5, No 2 (2019): Oktober |
PERUMUSAN STRATEGI BISNIS BERDASARKAN ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP USAHA WARALABA |
Abstract
PDF
|
|
Sofiyanurriyanti Sofiyanurriyanti, T.M Azis Pandria |
| |
| Vol 9, No 2 (2023): Oktober |
Analisis Perencanaan Strategi Pemasaran Klinik Utama Perisai Husada Menggunakan Metode SWOT dan Quantitative Strategic Planning Matrix |
Abstract
PDF
|
|
Vivi Lusia, Wahyu Inggar Fipiana, Tika Rohmatika, Djauhar Arifin |
| |
| Vol 8, No 1 (2022): April |
Penentuan Posisi dan Strategi Usaha Produksi Paving Block di Kabupaten Aceh Besar |
Abstract
PDF
|
|
Heri Tri Irawan, Muzakir Muzakir, Iing Pamungkas, Khairul Hadi, T.M. Azis Pandria, Adib Adib |
| |
| Vol 8, No 1 (2022): April |
Strategi Pengembangan Sentra OVOP IKM Keumamah Lampulo Menggunakan SWOT dan QSPM |
Abstract
PDF
|
|
Muhammad Akbar Fauzi, Friesca Erwan, Hasan Yudie Sastra, Uswatun Hasanah Nura |
| |
| Vol 7, No 1 (2021): April |
Analisis Strategi Pemasaran untuk Meningkatkan Volume Penjualan dan Daya Saing |
Abstract
PDF
|
|
Willy Tambunan, Yudi Sukmono, Luvita Okti Anggreani |
| |
| 0 - 0 of 5 Items |
|