|
Issue |
Title |
|
Vol 6, No 1 (2020): April |
Analisis Ukuran Batubara Menggunakan Metode Statistical Quality Control di PT. Mifa Bersaudara |
Abstract
PDF
|
Gaustama Putra, Rofi Rosalinda |
|
Vol 6, No 2 (2020): Oktober |
Seven Tools untuk Menurunkan Kecacatan pada Produk Kopi |
Abstract
PDF
|
Moh Ririn Rosyidi, Nailul Izzah, Thoriq Kamil Najahi |
|
Vol 8, No 2 (2022): Oktober |
Analisis Kualitas pada Produksi Tahu menggunakan Metode Statistical Quality Control (SQC) |
Abstract
PDF
|
Suparno Suparno, Narto Narto |
|
Vol 9, No 2 (2023): Oktober |
Peningkatan Kualitas Produk Abon Bandeng Babon Senyum dengan Metode Kano dan QFD |
Abstract
PDF
|
Muhammad Echang Komarudin, Yanuar Pandu Negoro, Hidayat Hidayat |
|
Vol 6, No 2 (2020): Oktober |
Analisis Mutu Biodiesel Menggunakan Metode Quality Loss Function dan Rancangan Perbaikan di PT. XYZ |
Abstract
PDF
|
Zaharuddin Zaharuddin |
|
Vol 4, No 2 (2018): Oktober |
IMPLEMENTASI STATISTICAL PROCESS CONTROL UNTUK PENGENDALIAN KUALITAS GARAM TRADISIONAL DI KABUPATEN PIDIE |
Abstract
PDF
|
Iing Pamungkas, Heri Tri Irawan, Lian Arkanullah |
|
Vol 9, No 1 (2023): April |
Pengendalian Kualitas Produk Batu Nisan di Kota Gresik dengan Pendekatan Seven Tools |
Abstract
PDF
|
Moh. Ririn Rosyidi, Narto Narto |
|
Vol 9, No 1 (2023): April |
Tinjauan Pustaka Sistematis Penerapan Quality Function Deployment di Industri Manufaktur |
Abstract
PDF
|
Ing Brian Rapelo, Krisna Ananda Priyatama, M. Bari Baihaqi, M. Rizki Darmawan, Rohmat Setiawan, Indra Setiawan |
|
Vol 8, No 1 (2022): April |
Perbaikan Desain Kemasan Makanan Ringan Menggunakan Metode Quality Function Deployment (QFD) |
Abstract
PDF
|
Joko Prasetiyo, Fransisca Debora, Muhammad Pupung, Agus Widodo |
|
Vol 7, No 2 (2021): Oktober |
Pengendalian Kualitas Produk Paving Block untuk Meminimalkan Cacat Menggunakan Six Sigma pada UD. Meurah Mulia |
Abstract
PDF
|
Abdiel Khaleil Akmal, Risnadi Irawan, Khairul Hadi, Heri Tri Irawan, Iing Pamungkas, Kasmawati Kasmawati |
|
Vol 7, No 1 (2021): April |
Penerapan Six Sigma untuk Peningkatan Kualitas Jasa Layanan IndiHome |
Abstract
PDF
|
Irnanda Pratiwi, Faizah Suryani, M. Reza Adrian |
|
Vol 9, No 2 (2023): Oktober |
Pengendalian Kualitas Cake dengan Seven Tools di Usaha Ladior, Payakumbuh |
Abstract
PDF
|
Winny Alna Marlina, Habibullah Habibullah, Armijal Armijal |
|
Vol 8, No 1 (2022): April |
Pengendalian Kualitas Menggunakan Metode Statistical Quality Control (SQC) pada Produk Kerupuk Ikan UD. Zahra Barokah |
Abstract
PDF
|
Najiyatul Qonita, Deny Andesta, Hidayat Hidayat |
|
Vol 8, No 1 (2022): April |
Analisis Kualitas Pelayanan Kinerja Bengkel Berdasarkan Persepsi Pengunjung dengan Metode IPA di Bengkel X |
Abstract
PDF
|
Moh Ririn Rosyidi, Nailul Izzah |
|
0 - 0 of 14 Items |
|